Mod Bussid V3.2 Apk + Data Obb No Ads/Iklan, Bonus Mod Sound Jet

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Download Mod Bus Simulator Indonesia v3.2 No Ads -  Sesuai dengan pada judul malam ahad ini, admin akan share Mod Apk dan Data obb buat teman pecinta bussid. Mod Apk dan data obb ini diperuntukan buat teman semua yang bermain BUSSID merasa terganggu dengan adanya iklan di game bussid kalian.

Karena dengan Mod BUSSID V3.2 No ADS atau Mod Tanpa Iklan ini teman sanggup bermain Game Bussid tanpa harus adanya gangguan iklan ketika bermain. Dan mod ini ditambah lagi dengan Mod Sound Jet pada data File Obb yang sudah di modifikasi oleh Bus Simulator Mania Channel.

Kelebihan jikalau memakai mod BUSSID v3.2 Tanpa iklan ini teman sanggup Login, dan Bermain hingga tamat tanpa adanya gangguan sedikitpun dari iklan pada game ini. Tapi selain keunggulan diatas, ada beberapa bug atau sanggup dibilang bukan bug si namun lebih ke kurangan pada Mod Bussid v3.2 ini, yaitu teman tidak nyeper, Masuk tol harus bayar dan ganti liverypun harus bayar. Nah apakah mau nyoba? silahkan yang mau nyoba sanggup comot filenya dibawah.

Saran admin, jikalau teman tidak merasa terganggu dengan adanya Iklan tersebut mending pake bussid ori aja, karna dengan adanya iklan di game bussid tersebut, teman sudah mensupport tim Bussid Maleo untuk terus berkarya, karna sumber penghasilan dari game ini yaitu dari iklan tersebut.

Bus Simulator Indonesia (alias BUSSID) akan membawa kau mencicipi keseruan, suka, dan sedih menjadi seorang sopir bus di Indonesia. BUSSID mungkin bukan yang pertama, tapi merupakan satu-satunya game simulator bus dengan fitur terlengkap (ada klakson om telolet om juga lho!) dan rasa paling Indonesia.






Berikut yaitu fitur-fitur andalan Bus Simulator Indonesia:

  • Desain livery kau sendiri
  • Kontrol yang gampang dan elegan
  • Lingkungan dan kota-kota lokal orisinil Indonesia
  • Bus-bus orisinil Indonesia
  • Klakson bus telolet
  • Om Telolet Om
  • Kualitas grafis yang detil
  • Tidak ada banner iklan yang menutupi area berkendara
  • Data permainan tersimpan secara online dan otomatis
  • Sistem leaderboard
  • Mod kendaraan

Hadir-nya Bus Simulator Indonesia di tahun 2017 ini hanyalah awal dari perjalanan panjang kami untuk menghadirkan permainan simulator bus Indonesia terbaik, yang sanggup kita semua banggakan bersama. Dan yang paling penting adalah, kami Tim BUSSID berkomitmen untuk akan selalu mendengar masukan pemain dan akan selalu menyebarkan game ini untuk menjadi lebih baik dengan fitur-fitur yang semakin lengkap!

Tunggu apalagi, download dan mainkan game Bus Simulator Indonesia kini juga!

Download Mod BUSSID V3.2 Tanpa Iklan
Bussid v3.2 Apk : GDrive - MDFire
Bussid v3.2 Obb : GDrive - MDFire

Cara Install :

  1. Download File Apk dan Data Obb diatas kemudian extrak file zipnya dengan ZArchiver
  2. Install Apknya
  3. Pindah Folder yang berisi data obb yaitu com.maleobussid.blabalaba ke InternalSD > Android > Data > Obb (paste folder tersebut disini.
  4. selesai tinggal jalankan gamenya.

Keyword : download mod bussid v3.2 apk, bussid v3.2 mod, mod bussid 3.2, mod bussid tanpa iklan, mod bussid no ads, mod bussid terbaru dengan bunyi jet
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Mod Bussid V3.2 Apk + Data Obb No Ads/Iklan, Bonus Mod Sound Jet"

Posting Komentar